EKONOMI INDONESIA 2018 DIYAKINI SEMAKIN KUAT

 PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia), kembali menyelenggarakan DBS Asian Insights Conference 2017. Konferensi tersebut men...


 PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia), kembali menyelenggarakan DBS Asian Insights Conference 2017. Konferensi tersebut mengusung tema “Accelerating Growth for Future Forward Indonesia”.


Melalui acara ini Bank DBS Indonesia mengetengahkan peluang, tantangan, dan keunggulan Indonesia dalam era kebangkitan Asia di tahun 2018. Khususnya, di tengah berjalannya pembangunan dengan beragam tantangan ekonomi saat ini termasuk sentimen politik yang membayangi Indonesia sepanjang 2018.
“Melalui DBS Asian Insights Conference tahun ini kami ingin menggarisbawahi bagaimana Indonesia dapat memanfaatkan potensi dan kesempatan pertumbuhan ekonomi di 2018, di tengah berbagai pembangunan yang sedang berjalan di Indonesia,” kata President Director Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna di Jakarta, Selasa (21/11/2017).
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Suahasil Nazara mengatakan, apabila pertumbuhan ekonomi di Indonesia tahun ini berada pada kisaran 5,1-5,2%, maka di 2018 laju pertumbuhan diproyeksikan di angka 5,4%.



Related

Terkini 8313175321530394883
Powered by Investing.com

TELEGRAM SAHAMPEMENANG

SAHAMPEMENANG PREMIUM

CNN Indonesia | Berita Ekonomi

Suara.com - Berita Terbaru Bisnis

Finansial - ANTARA News

okezone bisnis

Ekonomi - VoA

BUMN Untuk Indonesia - ANTARA News

Tempo Bisnis

Liputan Ekonomi VOA

Bursa - ANTARA News

Bisnis - ANTARA News

Ekonomi - ANTARA News

Berita Terkini - ANTARA News


item